Selamat datang Di pulau Dabo Singkep

Sabtu, 29 Mei 2010

Putra Dabo Singkep

nama : Risky Ade Sumantri
TTl : Dabo singkep, 22 - January - 1994
Saya asli berasal dari dabo singkep. Sekarang saya sekolah di sebuah sekolah swasta SMK Labor Pekanbaru. Setelah tamat SMP, saya mengambil keputusan untuk melanjut sekolah di Pekanbaru. Saya sekolah di sekolah swasta yang bernama SMK Labor binaan fkip UNRI Pekanbaru. Saya mengambil jurusan Teknik, Komputer dan Jaringan. saya mengambil jurusan itu karna saya hoby dengan komputer. misi saya ngambil jurusan ini adalah untuk memperdalam ilmu komputer. Dulu saya cuman pandai merusak komputer tetapi memperbaikinya gak bisa. tetpai sekarang alhamdullilah, bukan cuman ngrusak komputer, tetapi memperbaiki komputer saya juga bisa. sekarang saya kelas satu. terimahkasih.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

assalamualaikum, bang kiki yang di dekat jembatan kampong boyan itu yee ? iseng iseng ni searching dabo ketemu blog abang.

Posting Komentar